Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pangkep Gelar Operasi Rutin

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep kembali melakukan operasi rutin di depan Pos Polisi, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Rabu (27/11/2019).

“Tujuan kegiatan operasi rutin ini guna meningkatkan ketertiban berlalulintas dalam hal administrasi kelengkapan surat-surat kendaraan pada saat mengendarai kendaraan di jalan, karena pada umumnya yang kami dapatkan banyak surat-surat kendaraan masih belum taat bayar pajak, bahkan ada yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM),” jelas Kanit Patroli Satlantas Ipda Hasrul saat memimpin operasi rutin ini.

Baca Juga

Lanjut dikatakan, tujuan diadakan Operasi ini yaitu untuk peningkatan PMDP tahun 2019 ini, mengingat sebulan lagi persiapannya.

“Hari kami besama Perpajakan dan Dispenda, dari hasil operasi hari ini ada sembilan pelanggaran pengendara yang tidak memiliki SIM,” ungkap dia.

Dari hasil pantauan media ini, ada juga pengendara roda empat yang melanggar terlihat marah-marah tidak ingin ditilang, namun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep dapat menagani hal tersebut.

Penulis: Ismail K

Disarankan Untuk Anda