FKMM Sulbar Gelar Dialog Kepemudaan, Andika Jaya: Pemuda Penerus Tongkat Estafet Bangsa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar (FKMM), Sulawesi Barat, Universitas Muhammad Makassar gelar dialog kepemudaan yang bertemakan ‘Peran Pamuda dalam Mengawal Pembangunan Daerah’, kegiatan ini berlangsung di The King Coffii, Jln Skarda, Kota Makassar, Selasa malam (12/11/2019).

Sebagai pemateri, kegiatan ini dihadiri Pembina FKMM Sulbar Unismuh, Tamrin, Ketua Laskar Merah Putih, Maulana Yusuf, Penggerak Sosial, Abdul Hakim Pariwalino, Ketua KNPI Sulbar, Risbar Berlian Bachri, Ketua KNPI Kota Makassar, Ryo Christopher Aviary dan puluhan mahasiswa asal Mandar.

Baca Juga

Ketua FKMM Sulbar Unismuh Makassar, Andika Jaya mengatakan kegiatan ini selain sebai ajang silaturahmi, Ia juga mengalaramkan bahwa peran pemuda sangat penting untuk pembangunan daerah.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, Kegiatan kami juga bertujuan memperingati hari sumpah pemuda, skaligus memotifasi kembali dan meningkatkan marwah para pemuda, bahwasanya peran pemuda sangat pnting dalam pembangunan daerah,” jelasnya.

Lanjut Andika Jaya, Ia berharap kepada sebagai penerus tongkat estafet bangsa, Dia juga berharap pemerintah bisa memberikan ruang bagi pemuda untuk menuangkan ide-ide untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Kita sebagai generasi muda penerus tongkat estafet pembangun bangsa, marilah kita sadari sedalam-dalamnya akan pentingnya peranan pemuda dalam menggapai cita-cita bangsa kearah kemajuan, saya juga berharap semoga pemerintah memberikan ruang untuk menuangkan ide para kaum pemuda untuk kemajuan pembangunan daerah,” harapnya.

Reporter: Faried W

 

Disarankan Untuk Anda