Effendy Kasmin Beri Isyarat Siap Dampingi MYL di Pilkada Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Hari Minggu adalah hari dimana kita bersama dengan keluarga, tentunya selain beristirahat dari penatnya rutinitas, Minggu juga digunakan bersantai dan  bercengkrama dengan sanak famil, istri dan anak.

Namun pemandangan kali ini, ada yang berbeda dari yang lain, bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Drs H Effendy Kasmin (EKA) didampingi Andi Armiyamka terlihat malah lebur dengan warga dan simpatisan yang mengundang dia di Kampung Bonto Masugi, Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga

Dalam kunjungannya kali ini, tampak keakraban antara Effendy Kasmin dengan warga, dimana mereka saling memberi masukan, simpatisan yang hadir pun terlihat tidak merasa canggung ketika bercerita dengan sosok mantan Sekda tersebut, layaknya keluarga tidak ada perantara yang mebatasi.

“Kenapa saya berada di sini, kerena ini adalah undangan masyarakat dan simpatisan kami. Sekaligus, mensosialisasikan MYL sebagai calon Bupati Pangkep, itu salah satu tujuan utama kami dan bertemu dengan simpatisan,” ungkap dia kepada SimpulRakyat.co.id.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini intens dilakukan, bukan cuma undangan, tetapi juga menyambagi warga dan simpatisan EKA di Kabupaten Pangkep ini.

Saat ditanya, jangan-jangan ada rencana untuk berpasangan dengan Muhammad Yusran Lalogau (MYL), sembari tersenyum lalu dia mengatakan, “Kenapa tidak, kalau Allah SWT mengridhoi dengan niat yang baik semoga itu bisa terwujud,” kata Effendy ke media ini.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda