Di Pengukuhan JOIN, Kapolres Gowa Teringat Sosok Almarhum Rifai Manangkasi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Berangkat pada tema ‘Wujudkan Jurnalis yang Berdedikasi dengan Implementasi UU Pers dan Kode Etik Jurnalis’, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Gowa gelar pengukuhan pengurus, Henra Susanto sebagai ketua JOIN Gowa dikukuhkan oleh wakil ketua JOIN Sulsel di Wisata Kampar, Jln Poros Barombong, Kabupaten Gowa, Kamis (21/11/2019) kemarin.

Pengukuhan JOIN Gowa ini dihadiri langsung Kepala Kepolisian Resort (Polres) AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH yang dijemput dengan adat Bugis Makassar Maggaru’, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Indra Wahyudi Yusuf, Kiwal Gowa dan puluhan anggota JOIN se-Sulsel.

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resort (Polres) AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH

Pada kegiatan ini, Kapolres Gowa sempat terharu mengingat salah satu pendiri JOIN Sulsel, Almarhum Rifai Manangkasi, selain itu Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru DPD JOIN Gowa, Dia berharap kedepannya JOIN dan Polres Gowa kembali bersinergi.

“Tadi saya sempat menitihkan air mata mengingat Almarhum Pak Rifai, Selamat dan sukses untuk pengurus DPD JOIN Gowa, semoga ke depan dengan Polres Gowa kembali bersinergi mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan, karena media merupakan salah satu tongngak dasar dalam pembangunan, baik pusat maupun tingkat kabupaten, peran media sangat penting,” jelasnya saat sambutan.

Selain Kapolres Gowa, Bupati Gowa juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPD JOIN kabupaten Gowa yang diwakilkan kepada Kabag Humas Bupati Gowa, Indra Wahyudi Yusuf untuk menyampaikan.

“Bupati Gowa mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD JOIN kabupaten Gowa yang terbaru, semoga pengurus yang baru ini dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Gowa dalam mengawal pemberitaan dan menyebarluaskan informasi yang faktual dan bukan berita hoax,” paparnya.

Penulis; Faried W

 

Disarankan Untuk Anda