Di HUT ke-51 PT Semen Tonasa, Ketua DPRD Pangkep Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka merayakan HUT ke-51 PT Semen Tonasa, Sabtu (01/11/2019) sekira pukul 07.30 Wita.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran lalogau mengatakan, di usia yang ke-51 PT Semen Tonasa, semakin lebih baik dari tahun sebelumnya dalam membangun Pangkep.

Baca Juga

“Semoga di HUT ke-51 tahun ini, PT Semen Tonasa kedepannya lebih baik dan maju dalam membangun Pangkep dan negara Indonesia,” ungkap MYL.

Sementara itu, Dirut PT Semen Tonasa HA Subhan menyampikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir pada hari ini, di acara Fun Walk (jalan santai) dalam rangka HUT PT Semen Tonasa dan juga dukungan serta kerja samanya selama ini.

“Semoga dengan hadirnya PT Semen Tonasa dapat memberikan pelayaan kepada masyarakat, khusunya kabupaten Pangkep,” ucap Subhan.

Sekadar diketahui, perayaan HUT PT Semen Tonasa ini dihadiri unsur Forkopimda, yakni Bupati Pangkep H Syamsuddin A. Hamid, Ketua DPRD Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan.

Selain itu, peserta Fun Walk juga diikuti oleh  keluarga karyawan Semen Tonasa dan masyarakat umum. Rute dimulai dari Perumahan Karyawan Semen Tonasa, tepatnya di depan Swalayan Kopkar sampai pada halaman Kantor PT Semen Tonasa itu sendiri, jaraknya pun sekitar 8 kilometer.

Diakhir acara, penyelenggara menggelar pengundian hadiah bagi peserta, dimana hadiah utamanya berupa 4 paket Umroh dan hadiah lainnya berupa, sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, Handphone dan hadiah menarik lainnya.

Penulis: Anwar Bro

 

 

Disarankan Untuk Anda