Bikin Sejarah, Tim PGRI Pangkep Juarai Cabor Futsal 2019

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Barru – Skuat PGRI Pangkep berhasil menjadi juara pada cabang olahraga (Cabor) Futsal antar PGRI se-Sulwesi Selatan 2019 setelah menundukkan Tim PGRI Takalar dengan skor 2-1 lewat adu penalti.

Penerimaan mendali emas Tim Futsal PGRI Pangkep.

Laga final turnamen Futsal ajang Porseni PGRI Sulsel ini berlangsung sengit di Lapangan Futsal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 20.00 Wita.

Baca Juga

Seperti yang sudah diprediksi sebelum pertandingan, Tim PGRI Takalar tampil menggigit sejak menit awal.

Tim PGRI Pangkep merayakan kemenangan bersama pada cabang olahraga Futsal.

Tim Pangkep benar-benar dibuat kerepotan dengan serangan beruntun skuat PGRI Takalar itu. Alhasil, di babak pertama, PGRI Pangkep tertinggal 0-2 dari keunggulan Tim Takalar hingga turun minum.

Tak ingin larut dalam kekalahan, memasuki babak kedua di paru waktu normal, Tim Pangkep kembali bangkit dan mulai membangun serangan, akhirnya berhasil memanfaatkan waktu dan menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua itu.

Pelatih dan Ofisial Tim Futsal PGRI Pangkep.

Pertandingan tersebut akhirnya dilanjutkan adu penalti, lagi-lagi Fahrul, sang kiper andalan PGRI Pangkep ini berhasil menggagalkan tendagan tim PGRI Takalar, hingga akhirnya PGRI Pangkep keluar jadi juara dengan skor 2-1.

Keberhasilan ini membuat PGRI Pangkep mencatat sejarah baru dalam perhelatan Porseni PGRI se-Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Barru.

Profil Kemenangan Tim Futsal PGRI Pangkep

Babak Penyisihan

  1. PGRI Pangkep Vs PGRI Selayar Skor 3-0
  2. PGRI Pangkep Vs PGRI Gowa Skor 2-0
  3. PGRI Pangkep Vs PGRI Barru Skor 5-0

Delapan Besar

PGRI Pangkep Vs PGRI Enrekang Skor 3-2 lewat adu penalti

Semifinal

PGRI Pangkep Vs PGRI Makassar 2-1, lewat adu penalti.

Final

PGRI Pangkep Vs PGRI Takalar 2-1, lewat adu penalti.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda