Batal Ladeni Gowa di Laga Perdana, Tim Futsal PGRI Pangkep Tundukkan Selayar 3-0

  • Whatsapp
Tim Futsal PGRI Kabupaten Pangkep. (Foto: Ismail/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Barru – Batal meladeni Tim Futsal PGRI Gowa pada laga perdana Porseni, lantaran mengalami perubahan jadwal babak penyisihan di Group C cabang olahraga (Cabor) Futsal, Tim PGRI Pangkep tetap berhasil menundukkan lawannya, yakni, Club Futsal asal Selayar dengan skor telak 3-0 yang berlangsung di Gedung Olahraga Barru, Jumat (22/11/2019).

Di menit-menit awal babak pertama, Tim Futsal PGRI Pangkep langsung memberikan tekanan ke Tim PGRI Selayar, alhasil dengan kerja sama yang apik, tendangan kaki kanan Bahar berhasil menggetarkan jala gawang Selayar di menit ke sepuluh.

Baca Juga

Tidak ingin larut, Tim Selayar bangkit dengan ketertinggalan 1-0 atas Pangkep dan berusaha menyamakan kedudukan, namun tak membuahkan gol hingga pluit wasit mengakhiri pertandingan di babak pertama.

Memasuki kick off babak kedua, para kesebelasan saling menekan, namun dengan kejelian pemain PGRI Pangkep dengan memanfaatkan kesalahan pemain PGRI Selayar, akhirnya lewat tendangan keras Hapiluddin, Pangkep kembali merobek jala gawang PGRI Selayar dengan skor 2-0 di menit kelima babak kedua tersebut.

Permainan apik dan tekanan terus dilakukan oleh PGRI Pangkep, kembali membuahkan hasil, lagi- lagi PGRI Pangkep menggetarkan jala gawang PGRI Selayar lewat tendangan Aswin di menit
menit ke sepuluh dengan skor 3-0.

Di akhir injuri time, Pangkep hampir saja menambah pundi-pundi golnya, Bustan lewat tendagan mengeco kiper, namun bola terbentur di tiang gawang. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga perdana ini.

Usai pertandingan, Manajer PGRI Pangkep, Bustan mengatakan, di pertandingan selanjutnya, ia berharap Tim Futsal mereka tetap konsisten saat melawan PGRI Gowa yang di jadwalkan berlangsung malam ini.

“Di pertandingan selanjutnya, saya berharap teman- teman masih konsisten, karena kami sebentar malam Pukul 21.00 Wita akan melawan Kabupaten Gowa di lokasi yang sama,” singkat Bustan ke media ini.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda