Anggota DPRD Makassar Mulai Reses di Kelurahan Karang Anyer

  • Whatsapp
Anggota DPRD Makassar, Ir. Hj. Nurul Hidayat bersama Camat Mamajang Fadly Wellang AP, (Foto: Nasution/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Anggota DPRD kota Makassar mulai melaksanakan reses. Ini merupakan reses pertama bagi 50 anggota DPRD Makassar sejak mereka dilantik menjadi wakil rakyat masa jabatan 2019-2024, Senin (04/11/2019).

Di depan ratusan warga Karang Anyer Kecamatan Mamajang, anggota DPRD dapil 5 Kota Makassar, Ir Hj Nurul Hidayat mengatakan, dalam reses sidang perdana anggota DPRD, ia sangat senang karena moment ini juga dimanfaatkan untuk silaturahmi.

Baca Juga

“Sekaligus dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada konstituen saya yang telah memberikan dukungannya,” ungkap dia.

Warga kelurahan Karang Anyer.

Ditambahkannya, dalam kegiatan reses ini DPRD tersebut akan menjaring aspirasi warga Kecamatan Mamajang, khususnya Kelurahan Karang Anyar.

“Selanjutnya kami akan rapat paripurnakan hasilnya (aspirasi warga-red) akan diberikan kepada Walikota Makassar untuk dilaksanakan oleh instansi terkait, dan mohon maaf kalau ada aspirasi yang belum dilaksanakan karena ada juga pembangunan yang menjadi skala prioritas,” kata Hj Nurul Hidayat, anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

Sementara itu, Camat Mamajang, Fadly Wellang AP, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Tokoh masyarakat dan warga yang begitu antusias menghadiri kegiatan reses ini.

“Semoga kehadiran perdana Hj Nurul Hidayat turun ke warga membawa berkah, biasanya awal itu menentukan yang akhir. Sehingga kunjungan awal ini bisa menghasilkan dan bisa berproses supaya aspirasi warga Karang Anyer bisa dikawal dengan baik oleh beliau, ” ungkap Fadly Wellang.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut para ketua RT dan RW, Ketua LPM dan Lurah Karang Anyer.

Penulis: Nasution

Disarankan Untuk Anda