36 Peserta Dilantik Menjadi Penegak Bantara Angkatan XVI MA DDI Padang Lampe

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pelantikan Penegak Bantara angkatan ke XVI MA DDI P.Lampe Tahun 2019 oleh Kapusdiklat Kwarcab Pangkep di hadiri oleh Ka Kwarrang Ma’rang, Ketua komite, Kamabigus dan beserta para guru pendamping, Pangkep, Minggu (03/11/2109).

Acara pelantikan yang dipimpin Kapusdiklat Kabupaten Pangkep berlangsung di Kecamatan Ma’rang dan diikuti oleh 36 orang peserta dimana diantaranya yakni Hj St Aisyah sebagai Ketua Kwarrang Ma’rang, Patahuddin Setta sebagai komite, Sudirman sebagai Kamanigus, Usma dan Nurlina sebagai pembina Kwarrang Kecamatan Ma’rang.

Baca Juga

Dimana dalam sambutannya, Kapusdiklat Gazali Rauf, mengatakan bahwa peserta didik yang dilantik dapat menjadi anggota pramuka terdepan karena kegiatan ekstrakurikuler telah wajib di setiap sekolah.

“Gerakan pramuka mengajarkan jiwa yang tegar dan selalu berfikiran positif, selain itu Pramuka menjadi contoh yang baik di manapun berada” ujarnya.

Lanjut Kapusduklat Kwarcab Pangkep, berharap kegiatan kepramukaan yang ada di Kabupaten Pangkep dapat bermanfaat dan memberi dampak positif ditengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga pramuka yang ada dikabupaten pangkep tetap selalu hadir memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat dan dimanapun berada, ungkapnya.(*)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :