Tutup Balap Taxi Gabah, Ketua KNPI Pangkep: Insya Allah ke Depan Lebih Meriah Lagi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau menghadiri dan sekaligus menutup acara lomba motor Taxi Gabah yang diadakan DPK KNPI Kecamantan Segeri, Minggu (27/10).

Lomba ini berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 26-27 Oktober 2019 yang diadakan di kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Muhammad Yusran Lalogau yang juga Ketua DPRD Pangkep, menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti Balap Taxi Gabah ini.

“Insya Allah ke dapan kami akan adakan lebih meriah lagi. Saya yakin para peserta mengikuti lomba Balap Taxi Gabah ini bukan hanya sebatas mengejar hadiah, akan tetapi bertujuan lebih mempererat tali silaturahmi kita, apa lagi pasertanya ada dari Kabupaten Barru dan Soppeng,” ungkap Ketua DPRD Pangkep.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Segeri, Fajar yang juga selaku panitia mengatakan, Balap Taxi Gabah kali ini tidak hanya diikuti peserta dari Kabupaten Pangkep, tapi juga dari Barru dan Soppeng.

“Total peserta 36 orang, terdiri 9 dari Kabupaten Barru, 2 dari Soppeng dan 25 dari Pangkep,” ungkap Fajar saat ditemui media ini.

Lanjut dikatakan, kegiatan Balap Taxi Gabah ini sudah dua tahun diadakan selama Fajar terpilih menjadi ketua DPK KNPI Segeri.

“Dan semoga kedepan kita bisa adakan lebih besar lagi, apa lagi jika ketua kami terpilih jadi bupati pada pemilihan tahun depan insya Allah,” pungkas Fajar.

Penulis: Anwar Bro

 

 

 

Jangan Lewatkan