Pemuda Panca Marga Menyambut Kedatangan Jusuf Kalla

  • Whatsapp
Jusuf Kalla ketika tiba di Jln Haji Bau, Kota Makassar, Sulsel.

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Kedatangan mantan Wapres RI, Jusuf Kalla ke Makassar disambut dengan upacara adat adat Sulsel, angngaru artinya penghormatan dan kesetiaan masyarakat terhadap Jusuf Kalla sebagai orang yang pernah menjadi pemimpin di negeri ini.

Penyambutan tersebut dilaksanakan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Pj Walikota Makassar M Iqbal S Suhaeb, serta dihadiri oleh jajaran pemkot Makassar, kelompok Majelis taklim, Pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga
Pengurus dan anggota PPM Makassar yang menyambut Jusuf Kalla.

Ketua PPM Makassar, Fadly Wellang AP mengatakan, kami bangga terhadap Jusuf Kalla, sebagai putra daerah, beliau adalah pemimpin yang mampu melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir masa jabatannya.

“Yang sangat membanggakan kami warga Sulsel terhadap kinerja beliau ketika menjabat sebagai Wapres. Bapak Jusuf Kalla diberi gelar sebagai juru damai, itu karena beliau mampu mendamaikan konflik yang berkepanjangan di Aceh dan Poso, sehingga Aceh kembali menjadi bagian dari NKRI,” kata Fadly.

Penulis : Nasution

Jangan Lewatkan