Panitia Mubes IKA SMAN 3 Pangkep Menggelar Rapat Internal

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Panitia Mubes Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Bungoro yang telah berubah nama menjadi SMAN 3 Pangkep menggelar Rapat Panitia Persiapan Musyawarah Besar (Mubes), di ruangan kelas SMA Negeri 3 Pangkep, jalan Pendidikan Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sabtu (12/10/2019).

Rapat persiapan Mubes ini dihadiri oleh internal panitia dan dibuka langsung oleh ketua panitia Zulkifli didampingi oleh sekretaris, Maryam dan bendahara, Andi Nurqalby Ondeng.

Baca Juga

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli berharap di Mubes nantinya akan lahir Nakhoda IKA yang baru dengan sejuta kegiatan yang bisa mendongkrak eksistensi IKA SMAN 3 Pangkep untuk periode 2020 – 2023.

“Dukungan demi dukungan mengalir untuk IKA SMAN 3 Pangkep, diantaranya Armina Taliu, Kanda Haruna, Kanda Akhir dan Arif Alif, merupakan alumni yang sangat mengapresiasi dan merespon agenda Musyawarah Besar dikarenakan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang akan berakhir sebentar lagi pada tahun 2020 dengan harapan kepengurusan yang lebih terstruktur dan jelas program kerja IKatan keluarga Alumni SMAN 3 Pangkep,” terang Zulkifli.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maryam, sekretaris IKA SMAN 3 Pangkep, mengungkapkan bahwa secara konstitusi kepengurusan IKA SMAN 3 Pangkep akan berakhir pada bulan Pebruari 2020 mendatang.

“Ajang Mubes tidak hanya untuk memilih ketua umum tetapi lebih pada silaturahmi antar keluarga, kami akan mengusung kekeluargaan dan kebersamaan, kami menggelar rapat internal pengurus ini untuk membahas persiapan dan pelaksanaan Mubes,” kata Maryam.

Penulis: M Arif Alif

Disarankan Untuk Anda