MYL Minta Doa Restu Jusuf Kalla Maju di Pilkada Pangkep

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPD Partai NasDem Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi ayahnya H Syamsul A Hamid datang khusus dari Pangkep berkunjung ke kediaman pribadi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) di Jln Haji Bau, Makassar, Sabtu (5/10/2019) malam.

Kedatangan MYL kali ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan JK ke Pangkep, khusus untuk masyarakat di kepulauan Pangkep.

Muat Lebih

“Selain mengucapkan terima kasih ke Pak JK, Yusran juga minta doa dan restu untuk maju dalam Pilkada Pangkep 2020 mendatang,” ujar Presiden Direktur Batu Putih Syndicate Syamsul Bachri Sirajuddin, dikutip di salah satu media yang mendampingi Yusran silaturahmi dengan Wapres.

Ketua DPD Partai NasDem Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi ayahnya Syamsul A Hamid berpose bersama M Aksa Mahmud.

Selain MYL, sejumlah pejabat dan politisi menemui Wapres Jusuf Kalla, di antaranya, M Aksa Mahmud, Ilham Arief Sirajuddin, Syamsu Rizal Deng Ical, Presiden Batu Putih Cyndicate Syamsul Bachri Sirajuddin, dan kandidat Bupati Maros Nurhasan.

Sekertaris tim pemenangan MYL, Abdul Kadir saat dihubungi SimpulRakyat.co.id melalui telepon selulernya, mengatakan sebagai warga Kabupaten Pangkep, kita patut berbangga kepada Yusran lantaran bisa duduk satu meja dengan tokoh nasional asal Sulsel, seperti JK yang saat ini menjabat Wakil Presiden Republik Indonesi.

“Tentu yang kita harapkan dari pak JK adalah nasehat dan bimbingan beliau terhadap MYL, agar kedepan MYL bisa mengikuti jejak langkah Pak JK yang juga mulai merintis karir politik dari bawah, hingga bisa menjadi Wapres sebanyak 2 kali,” kata Abdul Kadir, Minggu (6/10/2019).

Lanjut dikatakan, MYL sebagai tokoh muda yang lahir di Pangkep masih memiliki perjalanan karir politik yang panjang.

“Mari kita doakan sama-sama semoga beliau bisa membawa nama Kabupaten Pangkep untuk hal-hal positif ke pentas nasional,” ungkap pria yang akrab disapa Kakak Kadir Emo.

Penulis: Anwar Bro

Pos terkait