Jelang Pilkada Pangkep, Relawan “Kita Mayor” Resmi Nyatakan Dukungan ke MYL

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Relawan Kita Mayor yang diketuai Ilham Ashari resmi menyatakan dukungan ke Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung oleh Ilham ke MYL di kediaman H Syamsul A Hamid, tepatnya Jalan Kemakmuran, Pangkep, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga

Ketua Relawan Mayor Ilham mengatakan, relawan ini akan dibentuk di setiap kecamatan se-Kabupaten Pangkep untuk memenangkan MYL pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kami sudah jalan membentuk anggota, dan insya Allah akan kami bentuk minimal sepuluh orang perkecamatan se-Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Sekarang yang sudah kami bentuk sudah ada lima kecamatan di Kabupaten Pangkep dan dalam waktu dekat ini kami usahakan sudah terbentuk di setiap kecamatan,” terang Ilham.

Lanjut dikatakan, Relawan Mayor ini akan mengawal kunjungan MYL di setiap kecamatan se-Kabupaten Pangkep.

“Relawan Mayor ini nanti akan mengawal MYL di setiap kunjungan ke Tokoh masyarakat,” ungkap Ilham di hadapan MYL.

Sementara itu, Muhammad Yusran Lalogau sangat berterima kasih atas pembentukan relawan tersebut, bahkan dia berencana mengukuhkan Relawan Mayor ini di setiap kecamatan.

“Jika nanti sudah terbentuk (Relawan Mayor-red) di setiap kecamatan, kita akan kukuhkan,” kata MYL.

Sekadar diketahui, Relawan Kita Mayor merupakan singkatan dari “Kita Muhammad Yusran Lalogau” untuk mengawal setiap kunjungan MYL ke setiap kecamatan nantinya.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan