Jadi Tuan Rumah, UMI Siap Sukseskan Kompetisi Peradilan Semu Piala Ketua MK

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – CMCC atau yang lebih kita kenal sebagai Kompetisi Peradilan Semu yang diselenggrakan oleh Mahkamah Konstitusi yang dimana kompetisi CMCC ini adalah salah satu kompetisi yang bergengsi dikalangan kompetisi tingkat mahasiswa.

Kompetisi CMCC kali ini diadakan di Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia di wilayah Regional Timur yang akan diadakan pada tanggal 15-16 Oktober 2019 dan tentunya menjadi kebanggan bagi kampus Universitas Muslim Indonesia terkhusus Fakulthas Hukum UMI, sebagaimana yang dikatakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum UMI, Dr Hj Nur Fadhilah Mappaselleng, SH, MH.

Baca Juga

“FH UMI dipercayakan dari peserta kurang lebih 12 delegasi dari berbagai Universitas di Indonesia sebagai tuan rumah pada kompetisi CMCC Nasional untuk wilayah regional timur, tentu kami merasa tersanjung karena mendapatkan momen nasional yang cukup bergengsi, tentu sebagai tuan rumah kami tetap memberikan yang terbaik bagi para peserta & tamu semampu kami dan semaksimal mungkin. Kesiapan kami sebagai tuan rumah sudah 90%, sisanya kami mengupayakan pada hari pelaksanaan kegiatan,” ungkap dia melalui rilis yang sampai ke redaksi media ini,  Senin (14/10/19) kemarin.

Mahasiswa-mahasiswa di FH UMI terkhususnya kelompok Study Club pun juga menyambut kegiatan ini dengan mengeluarkan kreatifitas masing-masing SC dalam ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kompetisi CMCC.

“Selain eksistensi dari FH UMI itu sendiri, ini juga membuktikan bahwa Fakultas Hukum masih aktif dalam bidang-bidangnya seperti kompetisi CMCC dan lain-lainnya. Saya ikut mendukung tim FH UMI yang ikut berpartisipasi pada kompetisi ini, kami pun dari Study Club yang ada di FH UMI ikut mendukung dan berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini,” ujar Bismawandi selaku Ketua Umum KRISC. (*)

Disarankan Untuk Anda