Antisipasi Hoax, Tripika Mamajang Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dengan tema “Kebebasan Berpendapat dalam Bingkai Negara Kesatuan NKRI” TRIPIKA Kecamatan Mamajang mengadakan pertemuan, yang di hadiri oleh Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto, Ibu Danramil Mayor Cba (K) Muryanti serta Sekcam Mamajang, Drs Akbar Yusuf.

Dalam pertemuan tersebut, mereka melakukan rapat kordinasi bersama lurah, Ketua LPM, imam kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Dan Tokoh Perempuan Se-Kecamatan Mamajang di Aula Kantor Kecamatan Mamajang, Selasa (30/9/19).

Baca Juga

Saat dikonfirmasi tekait pertemuan tersebut pada, Selasa (1/10/19), Kapolsek dan Ibu Danramil Kecamatan Mamajang, menegaskan bahwa Keamanan Dan kenyamanan warga adalah Tanggung jawab kita Bersama serta dimulai dari keluarga.

“Apabila dimulai dari bawah serta diberikan pemahaman tidak mudah terpengaruh oleh hal negatif seperti yang terjadi sekarang ini banyak anak-anak siswa sekolah menengah atas sampai harus ikut melakukan demonstrasi akibat hoax yang bertebaran di media sosial,” ujarnya.(*)

Jangan Lewatkan