AKBP Shinto Silitonga Pimpin Pengamanan Laga PSM Vs Persija Jakarta

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Menghadapi laga PSM versus Persija Jakarta yang akan pada Minggu (20/10/2019), Kapolres AKBP Shinto Silitonga secara langsung turun dan memimpin pengamanan bersama personil Polres Gowa.

Tugas tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Matoangin Makassar agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga

Tidak hanya itu kehadiran Kapolres Gowa dan anggotanya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indinesia.

Pada pengmanan kali ini tidak hanya melibatkan Kapolres Gowa namun beberapa Kapolres jajaran Polda Sulsel juga dilibatkan, hal ini berdasarkan STR 491/X/OPS.1.1.1./2019 tanggal 19 Oktober 2019 yang dikeluarkan Polda Sulsel untuk memback wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Benar hari ini saya bersama anggota Polres Gowa melakukan pengamanan di Stadion Matoangin Makassar sekaligus untuk memback up Polrestabes Makassar untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ungkap Shinto. (*/Arwan Rewa)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :