Abdul Rahman Assegaf Berharap Bisa Bersama NasDem Bangun Pangkep Lebih Baik

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Penasehat Partai NasDem Pangkep H Syamsul A Hamid menyambut langsung kedatangan mantan wakil bupati Pangkep H Abdul Ramhan Assegaf dalam pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep di Kantor DPD NasDem, tepatnya di Kelurahan Samalewa, Kacamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (8/10/2019).

Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Abdul Kadir, mengatakan kedatangan Abdul Rahman Assegaf mengambil formulir pendaftaran tentu adalah suatu hal yang wajar dan sah-sah saja.

Muat Lebih

“Partai NasDem dari awal pada saat membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah menyampaikan, memanggil putra-putri terbaik Pangkep yang ingin berkompetisi di Pilkada pada tahun 2020 mendatang,” kata Abdul Kadir.

Lanjut dikatakan, kedatangan mantan wakil bupati Pangkep ini ke DPD NasDem merukan surprise bagi pengurus partai besutan Surya Paloh tersebut, lantaran Abdul Rahman Assegaf merupakan salah satu putra terbaik Pangkep.

“DPD Partai NasDem Pangkep tentu sangat menghargai kedatangan beliau dan sudah pasti bahwa kita akan berikan perlakuan sama dengan bakal calon yang telah dahulu mengambil formulir. Kedatangan Abdul Rahman Assegaf surprise bagi kami, dimana beliau salah satu putra terbaik yang ada di Pangkep memang layak untuk diperjuangkan,” ungkap Kadir.

Sementara itu, Abdul Rahman Assegaf dalam sambutannya, menyampaikan ungkapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan para pengurus Partai NasDem.

“Terima kasih atas sambutannya, terkhusus pada orang tua kami, H Syamsul A Hamid yang juga Penasehat Partai NasDem,” ungkap Rahman.

Rahman Assegaf juga berharap, kiranya bisa bersama-sama NasDem dalam membangun Pangkep lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah saya diantar keluarga dan sahabat beserta tim kami, dan insya Allah kami akan mengembalikan formulir dalam waktu dekat ini. Nanti kita lihat, apakah saya mendaftar sebagai calon bupati atau calon wakil bupati, tentunya saya berharap bisa bersama-sama Partai NasDem kedepan untuk membangun Pangkep agar lebih baik,” ucap Abdul Rahman Assegaf.

Penulis: Anwar Bro

Pos terkait