Wujudkan Polisi Promoter, Polres Pangkep Luncurkan Program “Polisi Boledong Warga”

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Polres Pangkep melalui Program Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling dengan Tema “Polisi Boledong Warga” dengan slogan “Polisi Bergerak untuk Lebih Dekat dengan Warga”, kali ini mendatangi Pasar Sentral Segeri, Kampung Cempae, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran SPKT Polres Pangkep, dipimpin oleh Iptu Muh Yusuf R bersama Personil Polsek Segeri dan Polres Pangkep yang membidangi bagian Pelayanan Masyarakat, serta didampingi tenaga medis dr Muh Yunus, Dokter Polres Pangkep bersama anggota Urdokkes dan juga dr Ulfiah Fajriani, Dokter Puskesmas Segeri beserta staf.

Baca Juga

Program “Polisi Boledong Warga” atau kegiatan SPKT Keliling ini memberikan pelayanan berupa, pemeriksaan dan pengobatan kepada para pengunjung dan pedagang, pelayanan SKCK dan Perizinan, serta Laporan Kehilangan yang semuanya dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Menurut Ka SPKT Polres Pangkep Iptu Muh Yusuf R, giat tersebut dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polres Pangkep terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, serta mewujudkan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter-red) Polres Pangkep akan berupaya maksimal, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,”ungkapnya.

Penulis: Anwar Bro

Jangan Lewatkan