Tim Bola Voli Bhayangkari Cabang Polres Pangkep Juara II Tingkat Polda Sulsel

  • Whatsapp
Tim bola voli Bhayangkari Cabang Polres Pangkep. (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bhayangkari Cabang Polres Pangkep meraih juara II lomba bola voli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019, Polda Sulawesi Selatan yang digelar di Lapangan Mako Polda Sulsel, Makassar, Minggu (29/09/2019).

Sebelumnya, Srikandi Polres Pangkep tersebut masuk final setelah mengalahkan Bhayangkari Brimob di semi Final, namun perjuangan srikandi ini dihentikan oleh  ketangguhan Tim Bhayangkari Cabang Polwiltabes Makassar.

Muat Lebih

“Capaian ini semua berkat latihan keras dan support dari Kapolres Pangkep bersama Ibu Ketua Bayangkari, walaupun kita mendapat Juara II, Alhamdulillah tetap kita Syukuri, ini sudah capaian luar biasa,” ujar Pelatih, Aipda Fatahillah.

Di tempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga bersama Ketua Cabang Bayangkari Ny Wiwik Tulus memberikan ucapan selamat atas prestasi tersebut.

“Selamat kepada tim bola voli Bhayangkari Cabang Pangkep mendapat juara II, ini sudah capaian luar biasa, semua adalah berkat usaha dan latihan yang dilakukan, sehingga mampu masuk Final,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, urusan kalah dan menang itu bukanlah menjadi akhir dari sebuah permainan.  “Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih latihan lagi dan semoga di event bola voli kedepan Tim Bhayangkari Polres Pangkep bisa menjadi juara pertama,” pungakas dia. (*/Anwar Bro)

Pos terkait