Senam Maumere Polwan Polres Pangkep Meriahkan Launching Car Free Day

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga bersama Ibu Ketua Bayangkari Cabang Pangkep Ny Wiwik Tulus Sinaga mengikuti launching Car Free Day Kabupaten Pangkep yang bertempat di Tribun Alul-alun lapangan Citra Mas, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Minggu (8/9/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep sejumlah pimpinan SKPD, pimpinan BUMN/BUMD dan masyarakat Pangkep.

Baca Juga

“Dengan semarak Car Free Day dapat menjadi salah satu solusi menciptakan kualitas hidup yang lebih sehat, nyaman dan bersih, selain itu menjadi ajang silaturahmi,” kata Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid dalam Sambutannya.

Lanjut dia, kegiatan ini adalah komitmen dan kerjasama antara Pemda, unsur Kepolisian, TNI dan Forkopimda lainnya.

“Jadi, kedepan setiap hari Minggu, kita akan lakukan kegiatan yang sama, jadi liburannya tidak usah keluar ke daerah, cukup di Pangkep saja,” imbau bupati dua periode ini.

Sekadar diketahui, kegiatan launching Car Free Day ditandai dengan pelepasan balon secara bersama-sama seluruh unsur Firkopimda Kabupaten Pangkep, dilanjutkan dengan senam lomba joget unsur Forkopimda bersama istri dan penampilan Senam Maumere Polwan Polres Pangkep.

Giat ini dilanjutkan dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangkep masa bakti 2019-2023.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan