Rektor UIT Lantik Direktur Pascasarjana dan Dekan Fakultas Pertanian

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, SKM, S.ST, M.Kes telah melantik Direktur Pascasarjana UIT Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy, MS, dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir.H.Baharuddin Baso Tika, MS.

Prof.Dr.Hj.Maemunah Dawy, MS, sebelumnya adalah Dekan Fakultas Pertanian UIT yang menggatikan Prof.H.Baso Amang, SE, M.Si. serah terima ini dilaksanakan di Rektorat, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga

Serah terima ini di hadiri Rektor UIT Dr. Andi Maryam, SKM, S.ST, M.Kes, Ketua Yayasan Indonesia Timur, H.Aminuddin, SH, MH, Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Kes, M.Si Wakil Rektor II Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si, Wakil Rektor III Muhammad Khaerul, S.Farm, M.Kes, Prof. Dr.H.Baso Amang, SE, M.SI, Prof. Dr. Hj. Maemunah Dawy, MS, Dr.Ir. Baharuddin Baso Tika, MS, Dekan Hukum Prof.Dr.H A.Muh. Arfah Pattenrengi, SH.MH, Ketua Prodi Hukum S2 Dr. Abd Rahim, SH,MH, para dosen dan staf.

Ketua Yayasan UIT Aminuddin, SH, MH, mengatakan, “Pergantian pejabat lingkup UIT biasanya ada riat di internal kita, saya begitu bangga kepada bapak Prof. Dr.H.Baso Amang, SE, M.Si karena sampai saat ini tidak ada rasa demdan terhadap UIT, Alhamdulillah beliau tetap bersilaturahmi dengan kita,”.

Prof. Dr. H. Baso Amang, SE, M.Si pernah membawa Universitas ini terdepan di kawasan Indonesia Timur dan mampu meredam kemungkinan-kemungkinan aksi terjadi di Pascasarjana.

Kepada pejabat baru, ada berat harus dipikul dimana pada saat ini kita mengalami krisis kepercayaan di masyarakat, Rektor sudah bekerja baik salah satu pemicunya adalah akreditasi dan Alhamdulillah sudah ada 6 Terakreditasi itu suatu modal untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

Menurut H.Aminuddin, SH, MH, ada hal yang sangat penting adalah memberikan pelayanan administrasi dengan baik kepada mahasiswa dengan memberikan solusi setiap permasalahan.

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, SKM, S.ST, M.Kes mengatakan, “Untuk membenahi UIT ini kita harus bahu membahu bersama-sama untuk memajukan UIT dari manajemen yang akan melakukan pembenahan yang penting mengenai akreditasi, kami sangat menyadari keterbatasan yaitu sandaran dan Sumber Daya Manusia. Kita sudah bersyukur sudah ada 6 Terakreditsi yaitu 3 BAN-PT dan 3 LAN PT Kes, alhamdulillah itu sudah sangat luar biasa,”.

Rektor UIT ucapkan terima kepada Prof.Dr.H.Baso Amang, SE, M.Si atas segala sumbangsinya untu UIT dan selamat kepada Prof. Dr. Hj. Maemunah Dawy, MS sebagai pejabat baru direktur Pascasarjana UIT, dan bapak Dr.Ir. Baharuddin Baso Tika, MS. (*)

Jangan Lewatkan