Razia Rumah Kos dan Penginapan, Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami-istri Sekamar

  • Whatsapp
Polres Gowa Gelar Razia Rumah Kos dan Penginapan.

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa, pada Sabtu (31/08) sekitar pukul 22.00 wita Polres Gowa menggelar operasi cipta kondisi berupa razia.

Razia ini dipimpin oleh Kanit Narkoba Ipda Muh Ali dan Ipda Ichsan, serta melibatkan sejumlah personil gabungan dari Satnarkoba, Satintel dan Satsabhara, serta Provost, dengan sasaran rumah kos, penginapan maupun hotel-hotel yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Baca Juga

Dari informasi yang dihimpun, razia ini dilakukan untuk menekan angka praktik asusila seperti kumpul kebo maupun berbuatan menyimpang lainnya, sekaligus untuk mencegah peredaran Narkotika.

Lebih lanjut, razia ini dilakukan personil sangat teliti, yakni dengan memeriksa satu per satu setiap kamar kos maupun hotel, dengan tetap mengedepankan sisi humanis.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut. “Benar, malam tadi personil lakukan razia rumah kos dan penginapan atau hotel. Razia ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya dari tindakan asusila maupun penyalahgunaan narkotika dan hal menyimpang lainnya,” jelasnya.

Adapun dalam razia ini, petugas menemukan 1 (satu) pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar, dimana mereka kini telah diamankan ke Polres Gowa untuk dimintai keterangannya.

Laporan: Arwan

Jangan Lewatkan