Pj Walikota Makassar Jemput Pengemudi Ojek Online Tertabrak Barracuda untuk Berobat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Nasib nahas menimpa Irfan Rahmatulla (37), pengemudi ojek online di Makassar yang tertabrak kendaraan taktis Barracuda Polisi saat pengamanan unjuk rasa yang berakhir ricuh di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (27/9) lalu.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menjemput korban yang pascakejadian masih dirawat di rumah, lantaran Rahmat dibawa pulang oleh keluarga.

Baca Juga

“Tadinya mau dioperasi, tapi keluarganya tidak mau, mau berobat tradisional dan mereka pulang. Akhirnya saya ke sana (rumahnya), saya motivasi keluarganya” ujar Iqbal, Minggu (29/9/2019).

Lanjut Iqbal katakan, kepada keluarga Rahmatulla, ia mengungkapkan pemerintah kota akan menanggung seluruh biaya perawatan hingga korban sembuh.

“Akhirnya keluarga Rahmat bersedia, dan kita antar ke rumah sakit, sekarang sudah di Rumah Sakit Bhayangkara, dan akan difoto ulang dilihat apa yang retaknya, dan sepertinya bagian tulang selangkangan (yang perlu penanganan), nanti infeksi, kalau infeksi lebih dalam bahaya,” imbuh Pj Walikota ini.

Iqbal juga mengungkapkan, pihaknya menjemput Rahmatullah pada hari ini setelah mengetahui korban dirawat di rumah sakit.

Pada unjuk rasa yang sempat berakhir ricuh tersebut. Selain Rahmatullah, salah seorang mahasiswa juga sempat terlindas Barracuda dan kondisinya kritis. (*)

Jangan Lewatkan