Pimpin Sertijab, Kapolres Pangkep: Ciptakan Inovasi Baru Agar Pelayanan ke Masyarakat Lebih Maksimal

  • Whatsapp
Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polres Pangkep, Sabtu (07/08/2019). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kepolisian Resor (Polres) Pangkep menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polres Pangkep, Sabtu (07/08/2019).

Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. Dari sertijab ini diketahui, tiga pejabat utama Polres Pangkep bergeser dan digantikan oleh pejabat baru dari Polda Sulsel, Polres Maros dan Polres Gowa.

Baca Juga

Dalam sambutannya, AKBP Tulus Sinaga mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

“Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 3 pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila perlu ciptakan inovasi atapun terobosan-terobosan baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif,” tutup Kapolres

Sekadar diketahui, berdasarkan Surat Telegram nomor STR 368/8/2019, ketiga pejabat tersebut, yakni Kasat intelkam Polres Pangkep AKP A Mahdin Pat S.H., M.M. dimutasikan Kasat Intelkam Polres Gowa, diganti AKP Taufik Ismail S.H dari Kasat Intelkam Polres Wajo,

Selanjutnya, Kasat Polair Polres Pangkep AKP Ridwan Saenong, S.H., M.H dimutasi ke Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Polairud Polda Sulsel, diganti Iptu Deki Marizaldi, S.I.K., M.H dari Kasat Narkoba Polres Barru,

Sementara Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep AKP Slamet Budi Hari dimutasikan ke Kaurbinplin Subditprovos Bidpropam Polda Sulsel, diganti AKP Asgar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mandai Maros, Makassar.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan