Pererat Tali Silaturahmi Pasca Pileg 2019, MYL Kunjungi Tokoh Masyarakat Segeri

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si semakin memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati Pangkep pada 2020 mendatang.

Selain sudah menyiapkan tim pemenangan, figur muda ini juga kerap mengunjungi para tokoh masyarakat Pangkep, guna mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga

Hal itu terlihat saat Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kembali menemui beberapa tokoh masyarakat di dua kecamatan, salah satunya Kecamatan Segeri, tepatnya di Desa Benteng dan Desa Baring, Sabtu (31/08/2019).

Yusran yang didampingi Ketua OKK Partai NasDem Abdul Kadir Emo menyambangi kediaman tiga tokoh masyarakat yang cukup dikenal di Segeri, salah satunya, Bapak Hare.

Saat menerima kunjungan Rombongan MYL, Bapak Hare mengatakan, dirinya mengapresiasi ikhtiar dari pemuda tersebut, untuk berkompetisi pada pesta demokrasi di kabupaten Pangkep tahun 2020 mendatang.

“Kedatangan ananda Yusran ini sangat baik, apa lagi beliau turun langsung temui masyarakat, sekaligus ‘Mappatabe’ langsung akan niat baiknya untuk maju sebagai calon bupati di tahun 2020. Terima kasih, nak Yusran, atas kedatangannya,” ucap Bapak Hare.

Sementara itu, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka silaturahmi pasca Pemilu legislatif (Pileg) 2019, untuk menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan para tokoh tersebut yang turut memenangkan Partai NasDem.

“Memang saat ini saya selalu turun bersilahturahmi kepada para tokoh, apa lagi kan habis pemilihan legislatif, sekalian saya sampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memilih partai NasDem di pemilihan legislatif di tahun ini, sehingga alhamdulillah Partai NasDem menjadi pemenang di Kabupaten Pangkep dan bisa mendapat delapan kursi di DPRD,” ujar Yusran.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan