Kunjungi Tokoh Masyarakat Anrong Appaka, MYL Didoakan Jadi Bupati

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) langsung kunjungi beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (27/09/2019).

MYL kali ini dampaingi Ketua Fraksi Partai NasDem H Abdul Haris Gani dan Sekertaris Tim Pemenangan Abdul Kadir.

Baca Juga

“Kunjungan kami ini dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat, yaitu H Saleh, salah satu mantan anggota DPRD di Kampung Bulu-bulu, kemudian kunjungan ke rumah Rahmat yang merupakan tokoh pemuda di Parang-parang, serta kunjungan ke rumah H Hasan RK di parang parang dan H Zainal Abidin di Leko Boddong yang juga merupakan tokoh masyarakat,” beber Yusran kepada SimpulRakyat.co.id.

Ketua RK Parang-parang H Hasan, mengapresiasi kedatangan MYL di rumahnya, lantaran menurut dia, baru kali pertama ada seorang bakal calon mengunjungi rumahnya.

“Alhamdulillah, baru pertama kali ini ada bakal calon bupati yang datang dan menyempatkan Salat Magrib secara berjamaah di rumah saya. Insya Allah kami akan bantu dan doakan, semoga nak Yusran nanti terpilih menjadi bupati, Aamiin,” imbuh Hasan.

“Terima kasih, nak. Sudah menyampatkan waktu berkunjung dan silaturahmi ke rumah dan warga kami,” pungkas Hasan usai salat Magrib berjamaah di rumahnya.

Sementara itu, Sekertaris Tim Pemenangan, Abdul Kadir mengatakan, masyarakat memberikan respon positif dalam setiap kunjungan Yusran.

“Alhamdulillah, kalau kita lihat respon masyarakat Pangkep di setiap MYL turun begitu luar biasa. Insya Allah MYL maju menjadi calon bupati dan kami selaku tim semakin yakin kemenangan ada pada kami. Mari kita doakan, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita ini,” ungkap Kadir.

Penulis: Anwar Bro

 

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :