Kembalikan Formulir Balon Bupati, MYL Ungkap Miliki Ikatan Emosional dengan Golkar

  • Whatsapp
H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) salam komando bersama Andi Andi Ilham Zainudin (AIZ) saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep di Kantor DPD II Partai Golkar, Jumat (27/09/2019). (Foto: SimpulRakyat.co.id/Anwar Bro)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pangkep di Kantor DPD II Partai Golkar, Jumat (27/09/2019).

Kedatangan MYL didampingi langsung oleh H Syamsul A Hamid yang tidak lain ayah dari Yusran dan beberapa relawan, serta tim tokoh masyarakat disambalut antusias Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rahmat Nur bersama Ketua Harian Partai Golkar Andi Ilham Zainudin (AIZ) dan beberapa pengurus partai lainnya.

Baca Juga

H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat memberikan sambutan di hadapan Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua Harian Partai Golkar Pangkep dan beberapa pengurus partai lainnya. (Foto: SimpulRakyat.co.id/Anwar Bro)

Dikatakan, ilmu politik yang ada dirinya berasal dari Partai Golkar, bahkan ia sempat terpilih di DPRD Pangkep dengan mengendarai partai berlambang pohon beringin itu.

“Terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar yang telah menyambut kami dan rombongan kami, meski saat ini saya sebagai Ketua Partai NasDem Pangkep, tapi ilmu politik yang ada dalam diri saya itu dari Partai Golkar, dimana dalam satu periode saya sebagai anggota DPRD pada tahun 2014-2018 lalu, saya rindu kepada teman-teman yang ada di Golkar,” ungkap MYL.

Sementa itu, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keangotaan (OKK) DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkep, Abdul Kadir, mengatakan NasDem dan Golkar di Pangkep memiliki ikatan emosional.

“MYL adalah mantan Legislator Golkar satu periode dan sekarang sebagai ketua DPD partai NasDem Kabupaten  Pangkep, Ketua Fraksi NasDem DPRD Pangkep H Haris Gani juga mantan Legislator Golkar Pangkep dua periode, H Syamsuddin A Hamid yang merupakan Ketua DPD II Golkar Pangkep adalah paman dari MYL. Jadi baik secara personal, maupun secara kepartaian, NasDem dan Golkar di kabupaten Pangkep memiliki hubungan emosional yang dekat,” terang Abdul Kadir.

Penulis : Anwar Bro

 

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :