Kapolres Gowa Resmi Dikukuhkan Jadi Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara, Ini Pesannya

  • Whatsapp
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kini resmi dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gowa masa bakti 2019-2024, Sabtu (31/08) siang.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, selaku Kamabicap Gowa yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan, yang digelar di halaman Kantor Polres Gowa.

Baca Juga

Turut hadir dalam upacara pengukuhan ini, Sekda Gowa Bpk. H. Muchlis, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib, segenap Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa, jajaran Kapolsek, dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Kapolres, pihaknya akan lebih intens melakukan pembinaan terhadap adik-adik Pramuka, baik tingkat SMP maupun SMA di seluruh Kabupaten Gowa, seiring dengan pengukuhan yang telah dilaksanakan.

“Tentunya pembinaan yang akan dilakukan ini selaras dengan ikrar yang telah dibacakan, sebagai wujud tanggung jawab Polres Gowa melalui Saka Bhayangkara untuk ikut mendorong anak-anak generasi muda untuk mencapai masa depannya,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ia pun berharap, melalui Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Bhayangkara yang baru ini, Polres Gowa dapat semakin aktif ke depannya.

Adapun selain Kapolres, turut pula dikukuhkan Pimpinan Saka Bhayangkara Akp Robert Naro beserta sejumlah anggota kepengurusan lainnya.

Laporan: Arwan

Jangan Lewatkan