Kader NasDem Yefri Maudul Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Haltim

  • Whatsapp
Kader muda Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yefri Maudul resmi dilantik sebagai anggota DPRD Halmahera Timur (Haltim) periode 2019-2024.

SimpulRakyat.co.id, Halmahera Timur – Kader muda Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yefri Maudul resmi dilantik sebagai anggota DPRD Halmahera Timur (Haltim) periode 2019-2024, setelah mengucapkan sumpah jabatan di Gedung DPRD Haltim, Maba, Senin (30/9/2019) pagi.

Yefri merupakan kader partai NasDem. Ia maju melalui daerah pemilihan Haltim II yang meliputi Kecamatan Wasile, Wasile Selatan, Wasile Utara, Wasile Timur, Wasile Tengah.

Baca Juga

Kepada SimpulRakyat.co.id, Yefri mengaku bangga dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Haltim.  Ia mengungkapkan akan membalas kepercayaan itu dengan kerja keras.

“Puji syukur kepada Tuhan dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Haltim ini, tentunya saya akan menjalankan amanah sepenuh hati dan iklhas melayani aspirasi masyarakat. Rasa bangga dan terimakasih ini akan saya balas dengan kerja keras,” ujar Yefri didampingi istrinya, Olivia Beatris, usai dilantik.

Politisi muda yang terkenal ramah ini juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya. Ia pun berharap dukungan dari masyarakat terhadap dirinya untuk mejalankan amanah tersebut.

“Saya akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasinya, untuk diperjuangkan. Oleh karna itu mohon dukungan dari masyarakat untuk saya dalam kerja-kerja sebagai anggota DPRD kedepan,” tutupnya.

Selain Yefri Maudul, kader partai NasDem lainnya yang dilantik yaitu Retman Deni Pinoa.

Deni Pinoa merupakan Ketua DPD NasDem Haltim. Untuk Deni, ini adalah kali kedua ia menjabat sebagai anggota DPRD Haltim.

Penulis : Engel

Jangan Lewatkan