HUT Lalu Lintas ke-64, Kapolres Pangkep: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kebersamaan dan keakraban Polri bersama masyarakat Pangkep terlihat harmonis dalam pelaksanaan olahraga bersama berupa joging, sepeda santai dan senam bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019 di Lapangan Alun-alun Citra Mas, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (22/09/2019).

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dalam sambutannya, menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan, sekaligus mempererat soliditas antar instansi dan masyarakat Kabupaten Pangkep.

Baca Juga

“Terkhusus untuk jajaran lalulintas, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-64, terus berupaya untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mungkin selama ini masih banyak kekurangan, namun teruslah berupaya dan berusaha untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, walaupun dalam keterbatasan sarana dan prasarana yang ada,” kata Kapolres.

“Selamat berolahraga, selamat bersenang-senang dan nikmati suasana olah raga bersama ini,” pungkas AKBP Tulus Sinaga dalam sambutannya.

Acaranya ini dilanjutkan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-64, dimulai dengan dilakukannya pelepasan balon secara bersama-sama oleh seluruh Unsur Forkopimda.

Selain itu, aktivitas masyarakat terbagi, ada yang melaksanakan sepeda santai, joging serta senam bersama, seusai melaksankan olahraga rangkaian kegiatan diakhiri dengan pengundian dan pembagian Doorprize.

Sekadar diketahui, hadir dalam kegiatan ini, Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Dandim 1421/Pankep Letkol Inf Adi Sabrudin, Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana, Plt Sekda Pangkep Dra Hj Jumliyati, Kepala Cabang BRI Adi Nugroho, Pimpinan OPD Pemda Pangkep, Personel Polres Pangkep, Kodim 1421/Pangkep dan peserta olahraga bersama berjumlah sekitar seribu orang.

Penulis: Anwar Bro

Jangan Lewatkan