HUT ke-64 Polantas, Polisi Cilik Harumkan Nama Polres Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam rangka HUT ke-64 Polantas, lomba Polisi Cilik Zona 4, yakni wilayah Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang dan Enrekang digelar di Gedung Olahraga (GOR) KONI Kabupaten Pinrang, Kamis (5/9/2019).

Saat menuju Kabupaten Pinrang, rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat, selaku pembina, didampingi para pelatih Ipda Hasri, Aiptu Rasman, beserta Personel Polwan Polres Pangkep.

Muat Lebih

“Personil Polisi Cilik Polres Pangkep tak mau kalah dalam menampilkan yang terbaik di ajang tersebut, didukung oleh suport dari orang tua dan guru, serta kepala sekolah mereka, sehingga mampu memberikan yang terbaik,” ungkap AKP Mamat Rahmat.

Lanjut dia, sampai akhir kegiatan lomba, terpilih tiga Polres, yaitu Polres Pangkep, Enrekang dan Pinrang, yang akan mewakili Zona 4 menuju lomba selanjutnya di Makasar untuk berhadapan dengan Zona lainnya.

“Alhamdulillah, kami tim Polisi Cilik Polres Pangkep berkat latihan keras dan kedisiplinan, adik-adik Polisi Cilik mampu mengharumkan nama Polres Pangkep di ajang ini,” kata AKP Mamat Rahmat.

Sementara itu, kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh anak-anak pemeran Polisi Cilik atas latihan dan kerja kerasnya, mereka telah berusaha menampilkan yang terbaik. Sehingga sangat wajar untuk masuk pada babak berikutnya.

“Terima juga kepada Kasat Lantas dan seluruh pelatih, perjuangan masih belum selesai, karena akan lomba kembali di Makassar. Untuk itu terus berlatih, dan kita bisa,” kata AKBP Tulus Sinaga saat memberikan semangat kepada para peserta dan pelatih Polisi Cilik.

Penulis: Anwar Bro

 

 

Pos terkait