Dikunjungi MYL, Tokoh Masyarakat Ini Tawarkan Rumahnya Jadi Posko Kecamatan

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau bersilaturahmi ke kediaman H Ismail Puang Naba, salah satu tokoh masyarakat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamantan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/9/2019). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal calon bupati Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kembali bersilaturahmi ke kediaman H Ismail Puang Naba, salah satu tokoh masyarakat yang tinggal di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamantan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/9/2019).

Kunjungan MYL kali ini didampingi oleh Tim Kordinator Kecamatan, Ruslan Wija bersama salah seorang mantan anggota DPRD, Dirham Awi.

Baca Juga

Puang Naba yang ditemui, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kedatangan H Muhammad Yusran Lalogau di kediamannya.

“Terima kasih atas kunjungan’ta di kediaman kami, insya Allah jika nanti MYL butuh posko kecamantan, rumah saya siap jadi posko,” ungkap Puang Naba ke MYL.

Masih di tempat yang sama, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, dia berterimakasih atas kesediaan tokoh masyarakat tersebut menjadikan kediamannya sebagai Posko Pemenangan di tingkat kecamatan Pangkajene.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas jamuannya, terima kasih juga atas kesiapan Puang Naba untuk dijadikan kediamannya sebagai Posko Kecamatan Pangkajene nantinya,” ucap bakal calon bupati Pangkep ini.

Sementara itu, Ruslan Wija atau yang akrab disapa Cullank Wija saat ditemui di Warkop Wija, Jalan Andi Mauraga, mengatakan, tim kordinator kecamatan bersama sahabat MYL akan  kembali bersilaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat untuk “Mappatabe”.

“Insya Allah setelah Muhammad Yusran Lalogau resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, kami beserta teman-teman sahabat MYL akan kembali turun bersama beliau (Yusran) untuk bersilaturahmi dan ‘Mappatabe’ serta memohon doa dan dukungan masyarakat untuk MYL yang insya Allah akan maju di Pilkada 2020 mendatang,” ungkap Cullank Wija.

Penulis: Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda