Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Kawal Penyaluran Bansos Kementerian Pertanian

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Polsek Balocci mengawal penyerahan bantuan sosial (Bansos) dari Kementerian Pertanian dan Peternakan, berupa dana bantuan pembuatan kandang ayam sebagai Program BEKERJA pemerintah untuk masyarakat kurang mampu, guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Amiruddin mengatakan, pengawalan pencairan dana ini mulai dari Bank BRI Pangkep sampai ke kantor kelurahan, dan melakukan pemantauan pada saat penyaluran dana tersebut kepada masyarakat penerima dari Kementerian Pertanian dan Peternakan di Aula Kantor Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga

“Adapun jumlah penerima bantuan sosial dari kementerian pertanian dan peternakan untuk Warga Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 66 RTMP,” terang Bripka Amiruddin, Jumat (27/09/2019).

Sekadar diketahui, jumlah dana yang dibayarkan sebanyak Rp 33.000.000, (tiga puluh tiga juta rupiah) dan masing-masing mendapatkan Rp 500.000 ( lima ratus ribu rupiah) per satu KK. Setelah Kandangnya selesai akan diberikan bibit ayam.

Penulis: Anwar Bro

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :