Beri Kejutan Ultah ke-52 Syamsul A Hamid, Bupati Pangkep: Semoga Ananda Yusran Seperti Saya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pembina DPD Partai NasDem Pangkep yang juga tokoh masyarakat, H Syamsul A Hamid tepat hari ini, 29 September 2019 merayakan ulang tahunnya yang ke-52 di Kantor DPD NasDem Pangkep, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Minggu (29/9/2019) malam.

Pada momen bahagia itu, Ayahanda Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Syamsul A Hamid rupanya mendapat kejutan dari Kakak Kandungnya, Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid yang tiba-tiba hadir untuk memberinya ucapan selamat dan doa.

Baca Juga

Di malam istimewa itu, Bupati Pangkep bercerita tentang kisah perjalanan dirinya di dunia politik yang kini diikuti oleh keluarga besarnya. Hal itu lantaran MYL telah membuktikan partai yang dipimpinnya jadi pemenang Pemilu 2019.

“Saya mengawali dunia politik, dan alhamdulillah sampai detik ini, saya masih aman-aman saja. Saya berharap, semua keluarga saya termasuk Ananda Yusran juga bisa seperti saya,” kata Bupati dua periode ini.

Malam ini, Kantor NasDem Pangkep tampak dipadati oleh keluarga besar Syamsul A Hamid, para sahabat dan beberapa anggota DPRD Fraksi NasDem beserta Tim Pemenangan MYL yang turut datang merayakan hari bahagia tersebut.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan