Apresiasi Prestasi Polwan, Kapolres Pangkep Beri Reward

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga memberikan Reward kepada Polwan yang mengikuti Lomba Senam Maumere, diwakili Bripka Andi Haryuni pada apel pagi di Mapolres Pangkep, Jumat (6/9/2019).

AKBP Tulus Sinaga menjelaskan, Polwan Polres Pangkep keluar menjadi Juara 1 pada Lomba senam tersebut, mengalahkan pesaing-pesaingnya dari kabupaten lain se-Sulawesi Selatan, pada peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54 yang berlangsung di Makassar, Kamis (5/9) kemarin.

Baca Juga

“Ini semua berawal dari Kepercayaan Pemerintah Kabupaten pangkep kepada Polwan untuk mewakili dalam Lomba Maumere pada peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54 yang dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan,” kata AKBP Tulus Sinaga dalam Apel tersebut.

Lanjut dia, prestasi tersebut bukti keseriusan Polwan dalam berlatih, dibawa bimbingan dan arahan dari Kasat Reskrim AKP Anita Taherong yang berperan aktif, walau hanya diberi 4 hari waktu untuk berlatih dan itu dibuktikan dengan prestasi yang ditorehkan keluar jadi juara 1.

“Ini bukti bahwa tidak ada sebuah kesuksesan tanpa kerja keras,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, reward ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih AKBP Tulus Sinaga kepada Polwan yang telah mengharumkan nama Kabupaten dan Polres Pangkep, dalam Lomba Senam Maumere.

Adapun nama-nama Polwan yang mengikuti lomba tersebut, yakni Bripka Andi Haryuni, Brigpol Rukmini, Brigpol Sarkima Askim, Bripda Nurul Maghfira, Bripda Andriani Ali, Bripda Fifi Dwi Hardianti dan Bripda Andi Helmiah.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan