Abdul Rahman Assegaf: Kami Percaya, Golkar adalah Partai yang Demokratis

  • Whatsapp
Abdul Rahman Assegaf mengembalikan formulir penjaringan di Kantor DPD II Partai Golkar, Kamis (26/9/2019) kemarin. (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Mantan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf, memantapkan langkahnya menuju kursi 01 Pilkada Pangkep yang akan dihelat pada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat saat Abdul Rahman mengembalikan formulir penjaringan di Kantor DPD II Partai Golkar, Kamis (26/9/2019) kemarin.

Baca Juga

Abdul Rahman, mengatakan, dirinya percaya Golkar adalah partai yang demokratis dan mendahulukan pilihan rakyat.

“Hari ini kami mendaftar ke Partai Golkar Kabupaten Pangkep. Kami percaya, Golkar adalah partai yang demokratis dan mendahulukan keinginan rakyat kebanyakan. Insyallah, kami akan melalui proses fit and proper tes dalam mendapatkan dukungan Golkar. Kami sudah menyiapkan diri,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rahmat Nur mengapresiasi upaya mantan wakil bupati tersebut untuk turut mendaftar.

“Partai Golkar Pangkep terbuka untuk menerima siapa saja yang berpeluang, dalam rangka penjaringan bakal calon pemimpin Pangkep yang berkualitas,” katanya.

Diketahui, Abdul Rahman pernah menjadi kader Golkar dan berpasangan dengan Ketua DPD II Golkar, Syamsudin Hamid pada periode sebelumnya, saat itu Abdul Rahman menjadi wakil bupati yang diusung Partai Golkar. (Abdullah)

Disarankan Untuk Anda :