50 Pelajar SMAN 22 Gowa Berwisata Edukasi di Polres Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Sedikitnya 50 pelajar SMA 22 Gowa melaksanakan wista edukasi di Kantor Polres Gowa, Senin (30/09) pukul 09.00 wita.

Kedatangan rombongan pelajar bersama guru pendampingnya ini pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga di Aula Endra Dharmalaksana.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para pelajar dari SMAN 22 Gowa. “Selamat datang di Porles Gowa. Kami sangat senang menerima kunjungan adik-adik disini,” ucapnya.

Lebih lanjut, program wisata edukasi ini merupakan inisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga sebagai sarana untuk mengenalkan dunia kepolisian kepada para pelajar sekaligus untuk menumbuhkan rasa kedekatan antar polisi dan pelajar.

Kapolres pun berharap, wisata edukasi ini dapat menambah pengetahuan dan menjadi pengalaman yang menarik dan berharga bagi para pelajar tentang dunia kepolisian.

“Selamat berwisata edukasi di Polres Gowa. Silahkan adik-adik memanfaatkan waktu yang ada untuk mengenali dunia kepolisian,” tutur Shinto.

Adapun dalam wisata edukasi ini, para pelajar akan dibagi kebeberapa kelompok untuk melaksanakan tour ke sejumlah ruangan yang ada di Polres Gowa dan dipandu langsung oleh para personil yang mengawaki. (*/Arwan)

Jangan Lewatkan