PPM Sulsel Hadiri HUT ke-74 Republik Indonesia di Karebosi

  • Whatsapp
Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suaeb bersama anggota Resimen Yudha Putra.

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Memperingati detik-detik HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-74 tahun. Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suaeb melaksanaka upacara penaikan bendera merah putih di lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (17/08/2019) yang dihadiri oleh Forkopinda.

Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel bersama anggota Resimen Yudha Putra Makassar turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga

Pengurus PPM Makassar, Fadly Wellang AP mengatakan, sesuai instruksi ketua PD PPM Sulsel, Agus Arifin Nu’ mang, agar anggota Resimen Yudha Putra turut berpartisipasi pada acara HUT RI.

“Maka kami sebagai pengurus PPM Makassar, menurunkan anggota Resimen Yudha putra sebanyak 1 pleton (31 orang-red), sebagai peserta upacara di lapangan karebosi,” ungkapnya.

Fadly Wellang AP bersama pengurus PPM.

Ditambahkannya, saya juga merasa bangga terhadap teman – teman dari PPM yang begitu kompak dan ikhlas untuk berpartisipasi  pada upacara memperingati detik-detik HUT proklamasi sehingga berjalan lancar.

“Sebagai anak cucu Veteran dan pejuangm sepatutnya kita mewarisi sikap para Pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih, guna merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, ” kata Fadly.

Penulis : Nasution

Disarankan Untuk Anda :