Ops Patuh 2019 Dimulai, Kapolres Gowa: Personil Agar Hindari Tindakan Kontraproduktif

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Patuh 2019 untuk menghindari tindakan kontraproduktif saat melaksanakan tugas.

Hal ini diungkapkan Kapolres saat memimpin Lat Pra Ops Patuh 2019, Rabu (29/08) di Aula Endra Dharmalaksana.

Baca Juga

“Para personil agar hindari tindakan kontraproduktif di lapangan dalam pelaksanaan operasi ini, salah satunya pungli, yang dapat merusak citra Polri di ruang publik,” tegas Akbp Shinto Silitonga.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan para personil terlibat untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta senantiasa santun dan menjadi penggerak revolusi mental di ruang publik.

Kapolres pun berharap pelaksanaan operasi ini dapat dilakukan secara optimal, dengan mengedepankan penindakan bagi pelanggar lalu lintas, serta mampu menurunkan angka pelanggaran dan mengurangi dampak fatalitas korban kecelakaan. “Operasi ini dikatakan berhasil jika angka pelanggaran dan dampak fatalitas korban kecelakaan dapat menurun. Untuk itu, saya harap rekan-rekan dapat memahami tujuan dari operasi ini sehingga dapat pula mencapai puncak sasaran operasi dengan baik,” jelasnya.

HUMAS POLRES GOWA

Jangan Lewatkan