Korcab VI DJA II Pamerkan Hasil Olahan Rumput Laut di Jala Fair 2019 Jakarta

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Stand pameran Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) di Jala Fair 2019 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 memamerkan produk unggulannya yaitu berbagai hasil olahan rumput laut.

Jala Fair 2019 yang diikuti Korcab VI DJA II pada Selasa ( 27/8/2019) lalu merupakan puncak acara peringatan Hut ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yang diikuti anggota Jalasenastri Seluruh Indonesia dan dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Manik Siwi Sukma Adji berlangsung di balai Samudera Jl. Boulevard Jakarta Utara.

Lihat Juga
Baca Juga :  Urkes Polres Gowa Buka Posko Kesehatan di Depan Rudenim, Ada Apa?

Stand pameran Korcab VI DJA II tersebut tampil mempesona dan mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny Inca Djodi mengunjungi stand pameran Korcab VI DJA II.

”Makanan olahan berbahan dasar rumput laut yang kita pamerkan dalam Jala Fair 2019 digelar di Balai Samudra Jakarta ini adalah produk unggulan dari Korcab VI, produk-produk tersebut berupa makanan, minuman dan kosmetik,” kata Ketua Korcab VI DJA II, Kamis (29/8/2019).

Lebih lanjut Ketua Korcab VI menjelaskan bahwa Korcab VI menampilkan produk-produk unggulan rumput laut dan makan serta kain khas daerah di Jala Fair 2019 ini karena sesuai dengan tema HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yaitu “Jalasenastri berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI Angkatan Laut serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup”

Baca Juga :  Kodam XIV/Hasanuddin Pecahkan Rekor MURI Sujud Syukur pada HUT ke-78 RI

Di Jala Fair 2019 ini stand pameran Korcab VI DJA II selain menampilkan hasil olahan rumput laut juga memamerkan makanan dan kain khas dari makassar termasuk makana dan kain khas dari daerah lanal-lanal jajarannya (Palu, Kendari dan Mamuju).

Laporan: Jamil

 

Jangan Lewatkan