Jadi Irup HUT Kemerdekaan RI, Ini Harapan Bupati Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan H Syamsuddin A Hamid bertindak sebagai  inspektur upacara (Irup) pada pengibaran bendera merah putih, dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 tahun di Alun-alun Citra Mas, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga

H Syamsuddin A Hamid berharap pada peringatan ini menjadi momentum, agar Kabupaten Pangkep lebih baik dari kemarin.

“Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, khusus di kabupaten Pangkep, saya berharap, semoga Pangkep lebih baik dari kemarin, kita sebagai orang Pangkep punya simbol Magello,  kita mau bergerak lebih cepat, lebih optimal, sehingga bisa mencapai apa yang kita harapkan bersama,” ungkap Syamsuddin A Hamid saat diwawancarai media ini.

Pengibaran bendera ini dihadiri oleh para pejabat daerah dan undangan, bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inpantri Samsu Sainuddin, sementara Perwira Upacara Kapten Inpantri Jonatan.

Sekadar diketahui, pasukan pengibar Bendera Pusaka merupakan putra-putri terbaik kabupaten Pangkajene dan kepulauan yang berasal dari 13 kecamatan dibawah binaan dinas pemuda dan olahraga (Dispora), Kodim 1421 Pangkep dan Polres Pangkep.

Sementara bertindak selaku pembawa baki bendera, Nurul Aulia Hasan asal sekolah SMU Negeri 1 Pangkep, pengibar bendera Ridwan asal sekolah Semen Tonasa, pengerek bendera Rakah Hadi Prayoga asal sekolah SMU 13 Pangkep dan pengibar bendera Khalil Gibran Patwa asal SMU Negeri 13 Pangkep.

Dalam kemeriahan ini, tidak ketinggalan juga barisan Polisi cilik binaan Polres Pangkep yang berasal dari siswa-siswi pilihan sekolah wilayah Pangkajene yakini, SD Negeri 12, 18, 4, 6, 28 dan SDN 30.

Penulis: Ismail K

 

 

Disarankan Untuk Anda