Heboh, Lomba Yel-yel Korcab VI DJA II Sambu HUT ke-73 Jalasenastri

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Koordinator Cabang VI (Korcab VI ) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) memperingati HUT ke-73 Jalasenastri Tahun 2019 dengan lomba yel-yel dengan meriah dan heboh bertempat di Pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Selasa (16/08/2019).

Antusias banyak peserta terlihat yang hadir dilomba yel-yel HUT ke-73 Jalasenastri Tahun 2019 tersebut yang berasal dari Korcab VI Cabang 1 Mako Lantamal VI, Cabang 2 Denma Lantamal VI, Cabang 5 Lanal Mamuju Sulbar , Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ranting G Cabang 7 Gabungan Mabesal, Jalasenastri Fasharkan Makassar, Jalasenastri Satrol Lantamal VI, Kowal Lantamal VI, PNS Lantamal VI dan Yayasan Hang Tuah Makassar, ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

Baca Juga

Peserta yang berpartisipasi pada lomba yel-yel ini, sudah mempersiapkan diri dengan matang dan serius . Beragam cara mereka mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk yel-yel.

“Heboh sekali lomba yel-yel hari ini, ada yang membawa beragam pakaian dan alat asesoris lainnya, dengan gaya yang beragam pula mulai dari yang heroik hingga bersuara lantang seperti akan memecahkan ombak di pantai Jalaria,” ungkap Kadispen Lantamal VI.

Sementara itu , Ketua Korcab VI DJA II mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tertib dan lancar dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas serta semoga lomba ini bermanfaat bagi kita semua.

Adapun pemenangnya berdasarkan penilai dewan juri menyangkut kreativitas, kekompakan dan kesesuaian tema sebagai Juara pertama diraih Kowal Lantamal VI, Juara kedua adalah Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dan juara ketiga adalah Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar.

Turut hadir dalam perlombaan tersebut , Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI , para pengurus Korcab VI DJA II, seluruh personel Lantamal VI dan Jalasenastri Korcab VI.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan juara lomba masak, sebagai Juara 1 lomba memasak di raih Cabang 1 Korcab VI Mako Lantamal VI, Juara 2 direbut Cabang 5 Korcab VI Lanal Mamuju dan Juara 3 Jalasenastri Fasharkan.

Laporan: Jamil

 

Jangan Lewatkan