Sejuk dan Asri, Agustus Nanti “Kampoeng Planet” Tobelo Siap Memanjakan Penikmat Wisata Kuliner

  • Whatsapp
Tampilan baru Kampoeng Planet Tobelo

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Satu lagi yang ditunggu-tunggu masyarakat  kota Tobelo yaitu, kehadiran Kampoeng Planet Tobelo.

Restaurat yang pernah membuat hebo warga kota, persoalan tampilan arsitekturnya yang memanjakan pengunjung, kini dipastikan akan beroperasi kembali.

“Kampoeng Planet (KP), dipastikan akan mulai beroperasi Agustus mendatang,” kata pemilik akun yang bernama Hartoko Tan dalam postingannya di media sosial Facebook, yang mendapat ratusan like dan komentar.

Menurut dia (Hartoko), untuk sementara ini, KP dalam tahapan persiapan, membenahi seluruh ruangannya yang dipakai dalam memanjakan pengunjung.

“Sementara ini, dalam tahapan mengatur seluruh ruangan. Yang pasti, tampilannya jauh beda dengan yang dulu,” kata Hartoko menjawab pertanyaan, kapan akan dioperasikan KP.

Ketika ditanyakan persoalan KP dapat menambah suasana lain bagi promosi wisata daerah, Hartoko Tan yang juga pemilik salah satu swalayan terbesar Galaxy Mart, ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, dia mengucap syukur ketika ada komentar seperti itu.

“Syukurlah, kalau ada orang yang berkomentar dan menganggap kehadiran KP, memperindah wajah dari pariwisata khususnya wisata kuliner di Halmahera Utara,” kata dia.

Kepada media ini, Selasa (22/07) siang tadi, Hartoko Tan melalui pesan singkat lewat aplikasi komunikasi Watssapp mengatakan, sangat mendukung upaya mempromosikan wisata daerah ini,

“Singkatnya, saya sangat mendukung upaya mengenalkan daerah kita dalam pengembangan wisata khususnya kuliner,” ujar dia dalam pesan singkatnya.

Sekedar diketahui, selain memanjakan lidah bagi penikmat wisata kuliner, KP juga menawarkan wahana bermain bagi anak-anak.

 

Reporter: Reynold

Disarankan Untuk Anda