Pendamping dan Penerima PKH Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Turatea

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jeneponto – Pendamping dan penerima PKH Desa Turatea bersama-sama kompak dalam memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kamis (14/01/2021).

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada (09/01/2020) lalu pada salah satu rumah warga di Dusun Pattiroang, Desa Turatea, kini mendapat perhatian dari beberapa instansi pemerintahan, kelompok masyarakat, organisasi dan lembaga lainnya dalam memberikan bantuan atau sumbangan sebagai langkah untuk mengurangi beban keluarga korban kebakaran.

Baca Juga

Salah satunya bantuan tersebut datang dari pendamping dan penerima PKH di Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea.

Pendamping PKH, Nur Soekandarno mengatakan, sumbangan tersebut berasal dari hasil patungan atau sumbangan dari pendamping dan penerima PKH secara ikhlas, sehingga dari hasil sumbangan yang diperoleh tersebut dibelanjakan untuk kebutuhan pokok pada korban kebakaran dalam hal ini keluarga Pana Dg Tarra.

“Adapun jenis bantuan yang di serahkan oleh pendamping dan penerima PKH antara lain pakaian dan Sembako yang bertujuan untuk mengurangi beban keluarga yang tertimpa musibah. Semoga korban dapat diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Aamiin,” ungkap Darno.

Sekadar diketahui, diduga kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik yang mengakibatkan satu rumah panggung dan satu unit toko milik Pana Dg Tarra ludes dilalap si jago merah dengan taksiran kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

Berita Menarik Lainnya