Selain Bangun Drainase dan Paving Block, TMMD Juga Peduli Kesehatan Masyarakat

Selain Bangun Drainase dan Paving Block, TMMD Juga Peduli Kesehatan Masyarakat

Redaktur Simpul Rakyat
Kamis, 11 Juli 2019


SimpulRakyat.co.id, Makassar - Sinegritas Komandan Distrik Militer (Kodim)1408/BS dengan Polri dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019, selain terlihat pada pembangunan drainase dan paving block, juga dibuka Posko Pelayanan Kesehatan di lokasi kegatan, Jl. Prof Fahruddin Daeng Rammang, Keluarahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (11/07/2019).


Selain pelayanan kesehatan untuk personel TMMD, posko tersebut juga membuka layanan kesehatan kepada masyarakat sekitar secara gratis, hal ini bertujuan membantu dan meringankan masyarakat untuk dapat melakukan pemeriksaan kesehatan serta berobat.


"Kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan masyarakat di Posko TMMD ini, dekat dan tidak perlu mengantri lama, semoga TNI jaya selalu di hati masyarakat," ujar salah seorang warga kepada SimpulRakyat.co.id usai berobat di Posko tersebut.

Tampak Koptu Preslijon Silaen dan Sertu Hamzah Raup dalam Posko Pelayanan Kesehatan tersebut melayani para warga dan personel TMMD melakukan pemeriksaan kesehatan serta berobat.

Reporter: Faried W
Editor: Ahmad Alhasni