Salut! Dandim 1408/BS Terjun Langsung Bantu Anggota dalam Pekerjaan Pembangunan TMMD

Salut! Dandim 1408/BS Terjun Langsung Bantu Anggota dalam Pekerjaan Pembangunan TMMD

Editor: Elya
Sabtu, 13 Juli 2019

Komandan Kodim 1408/BS (Dandim) Kolonel Inf Andriyanto membantu Personel Satgas TMMD mengerjakan pengerasan jalan, pemasangan paving blok  di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (13/07/2019

SimpulRakyat.co.id, Makassar - Komandan Kodim 1408/BS (Dandim) Kolonel Inf Andriyanto, S.E, melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan pembangunan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 di Jalan Prof Fahruddin Daeng Ramang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (13/07/2019).

Satu persatu kegiatan dan pembangunan TMMD ini tak luput dari pengecekan oleh orang nomor satu di Kodim 1408/BS tersebut.

Komandan Kodim 1408/BS (Dandim) Kolonel Inf Andriyanto mengecek pelaksanaan TMMD ke 105 Tahun 2019 di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (13/07/2019)

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto melalui melalui Danki SSK Kapten Inf Nisan menekankan tentang target waktu yang telah ditentukan untuk menyelesaikan beberapa objek fisik dan perbaikan beberapa masjid di wilayah TMMD ini.

"Dandim menyampaikan penekanan tentang kendali waktu yang telah ditentukan," kata Inf Nisan kepada media ini.

Danki SSK Kapten Inf Nisan juga mengungkapkan, pada proses pekerjaan pembangunan tersebut, Dandim turun langsung ikut membantu personel satuan tugas (Satgas) TMMD, dan berharap warga setempat dapat merasakan manfaat kegiatan ini.

"Disela-sela pengecekan, sesekali Beliau (Dandim-red) juga turun langsung ikut membantu Personel Satgas TMMD yang mengerjakan pengerasan jalan, pemasangan paving blok, orang nomor satu di Kodim 1408/BS ini juga berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat pekerjaan TMMD tahun ini," pungkas Kapten Inf Nisan.

Sekadar diketahui, walau satu bulan bukan waktu yang relatif singkat bagi anggota TNI yang diterjunkan dalam rangkaian kegiatan TMMD tersebut, namun semangat pantang menyerah dan ikhlas melaksanakan tugas pun terlihat terpatri kuat pada wajah-wajah dan semangat Personel TNI ini.

Reporter: Faried W
Editor: Elya