Bersinergi, TNI-Polri Bahu Membahu Atasi Kesulitan Rakyat pada TMMD ke-105 Kodim 1408/BS

Bersinergi, TNI-Polri Bahu Membahu Atasi Kesulitan Rakyat pada TMMD ke-105 Kodim 1408/BS

Redaktur Simpul Rakyat
Kamis, 11 Juli 2019



SimpulRakyat.co.id, Makassar - Wujudkan kebersamaan yang indah, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/BS ke-105 Tahun 2019, turut diramaikan oleh anggota Kepolisian dari Korps Brigade Mobil (Brimob) di Jl. Prof. Fahruddin Daeng Rammang, Sudiang Raya, Keluarahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (10/07/2019).



Dalam kegiatan ini, terlihat sinegritas serta kekompakan TNI-Polri bahu-membahu membangun jalan dan drainase untuk mengatasi kesulitan rakyat di lokasi tersebut.

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, S.E, selaku Dansatgas TMMD menyampaikan, TNI-Polri pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ini terjalin sangat sinergi.


"Proses TMMD ini selain TNI dan Polri beserta Pemkot Kota Makassar, juga diikuti oleh masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi TMMD, masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD ini dikarenakan sangat membantu warga yang berada di sekitar Kegiatan, sampai dengan saat ini, TMMD ini diprediksi sudah mencapai 50%," jelas Kolonel Inf Andriyanto kepada SimpulRakyat.co.id.

Dandim 1408/BS ini juga sempat menyebutkan, jumlah Brimob yang ikut serta dalam pelaksanaan TMMD ini. Ia juga berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar.

Reporter: Faried W
Editor: Elya