Korban Gigitan Anjing Gila Resahkan Warga Desa Lonrong

Korban Gigitan Anjing Gila Resahkan Warga Desa Lonrong

Editor: Elya
Kamis, 06 Juni 2019


SimpulRakyat.co.id, Bantaeng - Sedikitnya lima orang warga Desa Lonrong kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng korban Anjing gila yang sangat misterius dan berbahaya.

Daeng Partisi (70) warga kampung Pangngai dari lima warga tersebut yang korban pada Selasa malam (03/06) sekira pukul 19.30 Wita.

"Saya mau ke mesjid sholat tarawih terakhir dari perjalanan tiba-tiba langsung di lompati anjing dan menggigit tangan saya kemudian menggigit paha saya," akunya Dg Parisi, Kamis (06/06) yang dikenal selaku tokoh masyarakat.

Lanjut dikatakan Daeng Parisi (70) setelah dirinya jadi korban pertama, Anjing tersebut menggigit kembali menggigit anak dari sepupunya yang tidak lain adalah tetangganya sendiri bernama Sampara (16).

"Sudah saya di gigit kemudian anak sepupu saya juga jadi korban pada jam yang sama," ujarnya.

menurut beberapa warga setempat yang dihimpun dilapangan,anjing tersebut setelah menggigit korban langsung menghilang dan berharap kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini instansi terkait untuk mengambil langkah-langkah mengantisipasi korban berikutnya.

"Jadi kami minta kepada pemerintah setempat dan kabupaten untuk segera mengambil langkah penanganan sehingga korban tidak akan bertambah serta tidak meresahkan masyarakat," harap Dg Sudding Warga Pangngai ini.

Diketahui beberapa korban anjing tersebut memiliki ciri-ciri Putih abu-abu "buleng" berkepala besar badan kerempeng atau kurus. (*)