Hantam Truk TNI, Suami Istri Tewas

Hantam Truk TNI, Suami Istri Tewas

Editor: Elya
Jumat, 07 Juni 2019

Kedua korban ketika dilarikan ke RSUD Tobelo (Foto: Facebook)

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Kecelakaan lalu-litas (Lakalantas) yang mengakibatkan dua orang korban harus meregang nyawa, kembali terjadi di Tobelo Halmahera Utara di desa Wosia kecamatan Tobelo Tengah, Jumat (07/06) pagi tadi.

Kronologis kejadian seperti yang dituturkan oleh juru bicara Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Aiptu Hopni Saribu kepada wartawan sore tadi menyebutkan, korban SYU yang berboncengan dengan istrinya SD, menggunakan sepeda motor jenis Jupiter MX, dengan kecepatan tinggi hendak melewati kendaraan di depannya dan masuk kejalur jalan bagian kanan dan oleng lalu menghantam bagian depan mobil truk.

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, menyalib sebuah sepeda motor didepannya, mengambil jalur kanan jalan kemudian sepeda motor oleng, kehilangan kendali dan menabrak mobil truck  dinas TNI AD dibagian depan kanan,” sebut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halut ini.

Tambah Hopni Saribu, akibat dari tabrakan ini, kedua korban langsung terpental dan jatuh keaspal dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter saudar Steven Yongki Umpel memengalami luka Robek dibagian dahi dan benturan dibagian kepala dan meninggal Dunia di RSUD Tobelo.  Begitu juga yang dibonceng saudara Serli Dipipi mengalami benturan di bagian kepala. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Tobelo,” ungkapnya.

Dari hasil pengembangan peneyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Aiptu Hopni Saribu juga menuturkan, pengemudi mobil truk milik TNI juga sudah diperiksa. (Reynold)